UA-163642268-1

Latihan Rutin : Coach PERSEMAG Gempur Pemain Dengan Teknik Sederhana


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Persatuan Sepak Bola Magetan (PERSEMAG), terus melakukan latihan untuk mengasah kemampuan, dalam rangka menyambut Liga 3 Regional Jatim pada Juni mendatang.

Skuad PERSEMAG memulai latihan kembali pasca libur lebaran tahun 2021. Pelatih Windu Wibowo menggembleng para pemain PERSEMAG dengan bermain bola secara sederhana, yaitu dengan dribbling (teknik menggiring bola).

“Karena sempat vakum selama 2 minggu, para pemain kita gemblem dengan teknik bagaimana cara menguasai bola,” ujar Windu, disela-sela melatih tim Skuad PERSEMAG, di STadion Yosonegoro, Kamis (10/06/2021).

Baca Juga :  Tuntas : Bak Penampung Air Dan Tempat Wudhlu Masjid Nurul Qur'an

Program ini merupakan bentuk adanya regenerasi di skuad PERSEMAG, dengan pemberian materi bermain sepak bola yang sederhana agar bisa diterapkan oleh para pemain dengan tujuan meningkatkan level pemahaman terhadap beberapa aspek taktikal dan gerakan. Kami coba menjelaskan kepada mereka cara paling sederhana dalam bermain bola.

Baca Juga :  Penderita AIDS Terus Meningkat, Dinkes Magetan Lakukan Pencegahan Deteksi Dini

“Untuk latihan season berikutnya, kita fokuskan ke latihan fisik. Yang mana untuk melatih daya tahan tubuh para pemain agar tetap prima dalam bertanding,” jelasnya.

Selain itu, pelatih (Coach) muda dengan lisensi B tersebut juga sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan berlaga di pertandingan nanti. “Siapa dan posisi apa yang tepat, nama-nama sudah kita dapatkan. Tinggal bagaimana cara untuk mengembangkan dari skill pemain tersebut,” terang Windu kepada Arya Media, (10/06).

Baca Juga :  Respon Cepat Bupati Magetan Pakai ADM, Mendagri Beri Bantuan Mobil Damkar

Disisi lain, Windu juga optimis dalam menghadapi Liga 3 Regional Jatim nantinya, tim skuad PERSEMAG sudah siap berlaga dalam pertandingan. “Dengan waktu sampai Juli mendatang, kita yakin bahwa PERSEMAG juga bisa berlaga dan siap menghadapi Liga 3,” pungkasnya. (Ren)

 1,210 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!