Lawan Corona, APEPI Serahkan Bantuan Sembako


ARYA-MEDIA, Magetan – Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, kedatangan tamu dari Asosiasi Pengusaha Emas Permata Indonesia (APEPI) dari wilayah Magetan. Kedatangan asosiasi pengusaha tersebut, untuk memberikan bantuan sembako bagi warga masyarakat terdampak Covid-19. Kamis (23/04/2020).

Bertempat di Stadion Yosonegoro Magetan, APEPI disambut oleh Bupati Magetan Suprawoto, selaku ketua Gugus Tugas Penangan Covid-19 Magetan, untuk menyerahkan 400 paket sembako sebagai wujud peduli kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Magetan.

“Semoga bantuan ini, dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kami karena dampak dari pandemi Covid-19 di Magetan,” kata Bambang, ketua APEPI Kabupaten Magetan, Kamis (23/04).

Bambang berharap, wujud peduli untuk melawan Virus Corona yang mewabah saat ini, dapat mengetuk hati pengusaha-pengusaha lainnya yang ada di Magetan. “Mari kita sama-sama bergotong royong untuk melawan Virus Corona. Semoga pandemi Covid-19 segerah berakhir dari muka bumi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada APEPI Magetan, karena kepeduliannya kepada warga terdampak Covid-19. “Mewakili Pemerintah dan masyarakat Magetan, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada APEPI yang peduli bersama melawan Covid-19,” jelas Bupati Magetan, (23/04).

Selain itu, lanjut Bupati Suprawoto, bahwa dalam mengahadapi pandemi Covid-19, dibutuhkan kepedulian serta gotong royong untuk bersama-sama memerangi Virus Corona dengan tetap menerapkan himbauan Pemerintah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Suka tidak suka kita harus menghadapi musibah pandemi Covid-19. Karena seluruh dunia juga mengalami dampak dari mewabahnya Virus Corona. Wujud kepedulian aksi sosial ini, merupakan salah satu aksi dalam melawan Covid-19,” pungkasnya. (Ren)

 482 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!