UA-163642268-1

Lebaran H+1 : Situasi Pos Penyekatan di Perbatasan Cemorosewu Magetan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Memasuki Lebaran H+1 Idul Fitri 1442 H di Kabupaten Magetan, suasana arus kendaraan di Pos Penyekatan Cemorosewu Magetan tampak lengang dengan kondisi ramai landai. Jumat (14/5/2021).

Dari pantauan Arya Media di lokasi, puluhan kendaraan harus putar balik karena tidak membawa kelengkapan surat keterangan sehat maupun surat keterangan bepergian ke luar daerah. Hal itu dilakukan petugas gabungan TNI Polri bersama jajaran instansi terkait, untuk menvegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Magetan.

Selain itu, petugas gabungan menjaga ketat perbatasan antara Jawa Tengah – Jawa Timur, dengan menerapkan sistem buka tutup bagi kendaraan yang melintas. Pun dilakukan Rapid Test secara acak kepada pengendara yang tidak membawa surat keterangan bebas covid-19.

Baca Juga :  Kedua Kalinya, Gubernur Jatim Positif Covid-19

Danpos Penyekatan Cemorosewu sekaligus Kasatlantas Polres Magetan AKP J Nugroho menjelaskan, bahwa memasuki Lebaran kedua Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tercatat kendaraan yang melintas mengalami sedikit peningkatan daripada hari sebelumnya.

“Hari ini mengalami peningkatan sejak dimulainya penyekatan pada lima hari sebelumnya,” jelas Kasatlantas Polres Magetan, Jumat (14/5).

Magetan, ARYA MEDIA mengakabarkan…..

Baca Juga :  Ribuan Karyawan PT BIK Ngantri Ambil Tunggakan Gaji
Kondisi Arus Kendaraan di Pos Penyekatan Cemorosewu Magetan, pada Lebaran H+1 Idul Fitri 1442 H Tahun 2021. (Video : Rendra S)

 564 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!