Lembeyan Etan Dapat Tinjauan Tim Monitoring dan Evaluasi Kabupaten Magetan


Magetan, Arya Media – Genderang Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Hari Kesatuan Gerak (HKG) KB dan Kesehatan terus bergulir di Kota Kaki Gunung Lawu, Magetan ini.

Bertempat di Balai Desa, Senin (04/12/2017) Desa Lembeyan Etan menjadi duta untuk perwakilan Kecamatan Lembeyan yang dihadiri Camat Lembeyan, Danramil, Kapolsek, Kader PKK se Kecamatan, dan tim beserta Ketua PKK Kabupaten Magetan.

“Kedatangan kami di sini (Desa Lembeyan Etan), untuk meninjau secara langsung kegiatan PKK dalam melakukan program kesehatan dan kebersihan lingkungan,” ungkap Hj Nanik Sumantri selaku Ketua PKK Magetan.

Baca Juga :  Bupati Saiful Ilah Lantik 6 Pejabat Di Pendopo Delta Wibawa

Imbuhnya, acara ini diharapkan tetap dilakukan di setiap desa di wilayah Kabupaten Magetan. Sepuluh program yang wajib itu (10 Program Pokok PKK) harus ditingkatkan dilingkup lingkungan warga.

“Kami sangat berterimakasih atas pihak Desa Lembeyan Etan yang menjadi contoh dan menjadi motifisi dari Kecamatan Lembeyan,” lanjut Hj Nanik Sumantri dalam sambutannya.

Baca Juga :  Lolos Verifikasi Gugus Tugas Covid-19, Pasar Wit-Witan Bakal Dibuka

Sementara itu Suprapti selaku Ketua Penggerak PKK Desa Lembeyan Etan menyampaikan ucapan selamat datang pada undangan dan rombongan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kabupaten magetan.

“Giat ini menjadi pendorong sekaligus semangat bagi warga Desa Lembeyan Etan dalam kesehatan dan kebersihan lingkungan,” ungkapnya.

Atas kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kabupaten Magetan ini, imbuh Suprapti, mudah-mudahan bisa menjadikan pembekalan dan pembelajaran bagi ibu-ibu PKK di lingkup Desa Lembeyan Etan, bahwa kesehatan dan kebersihan itu sangat penting dalam kehidupan.

Baca Juga :  Desa Jatigreges Mengulang Kesuksesan Kedua Dalam Rangka HUT RI ke 74

Di kesempatan itu, Ketua PKK Kabupaten Magetan juga menyempatkan untuk memberikan sumbangan sembako dan peralatan pada kelompok PKK Desa Lembeyan Etan, dan memberikan majalah kegiatan PKK sebagai sarana publikasi di wilayah Kabupaten Magetan. (Adv)

Reporter : Tin

Editor : Porto Folio

 1,299 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!