Lepas Sambut Pergantian Kajari Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan berganti masa kepemimpinan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan menggelar acara lepas sambut jajaran yudikatif Forkopimda Kabupaten Magetan di Pendopo Surya Graha, Selasa (11/8/2020).

Kajari Magetan lama Muhammad Rizal Sumadiputra, S.H, M.H, harus bergeser untuk tugas yang baru sebagai Asisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Aceh. Sedangkan Kajari Magetan yang baru, digantikan oleh Ely Rahmawati, S.H, M.M, M.H, dari jebolan sebagai Kajari Lombok Tengah.

Kajari Magetan Ely Rahmawati mengatakan, sebagai Kajari Magetan di wilayah baru, pihaknya akan melanjutkan kebijakan Kajari lama dari program yang sudah berjalan.

“Karena ini masa pandemi Covid-19, saya berharap selama bertugas di Magetan bisa bersinergi, berkoordinasi, berkolaborasi bagaimana Covid-19 bisa segera berakhir. Sehingga Magetan bisa menjadi zona hijau kembali,” ujar Ely Rahmawati, Selasa (10/8).

Sementara itu, Bupati Suprawoto mengucapkan selamat datang kepada Kajari baru dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kajari lama. Semoga dalam mengemban tugas di Magetan bisa memperkenalkan Kabupaten Magetan serta bersinergi dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19.

“Penanganan Covid-19 harus diperangi bersama-sama. Pihak Kejaksaan bisa mengadvokasi agar kelak dibelakang tidak terjadi masalah,” ungkap Bupati Suprawoto.

Diketahui bahwa, acara lepas sambut yang diselenggarakan Pemkab Magetan, hadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Wakil Bupati Magetan Hj Nanik Sumantri, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Hergunadi, Ketua DPRD Magetan Sujatno, dan segenap anggota Forkopimda Kabupaten Magetan, serta undangan lainnya. (Ren)

 334 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!