Lima Pasien Positif Corona Warga Magetan Sembuh


ARYA-MEDIA, Magetan – Kabar gembira mengenai peta sebaran Covid-19 Kabupaten Magetan, lima (5) pasien terkonfirmasi positif Corona yang dirawat di RSUD Soedono Madiun dinyatakan sembuh.

Kabar baik tersebut dibenarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan bahwa, 8 orang warga Magetan positif Corona, 5 diantaranya sudah sembuh dari Covid-19.

“Benar, 5 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19,” kata Didik Setyo Margono, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2PM) Dinas Kabupaten Magetan, Kamis (02/04/2020).

Sementara, dari penjelesan tersebut telah mengurangi jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Magetan. Sehingga penyakit yang disebabkan oleh Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19) bisa disembuhkan. Jadi tidak perlu ditakuti dengan kepanikan dan kecemasan yang berlebihan.

“Warga Magetan yang sembuh sudah ada di peta, saya gak hafal,” jelas Didik Setyo Margono, melalui pesan singkatnya.

Sebagai informasi, terdapat 9 pasien positif Corona di Kabupaten Magetan. 1 pasien warga Kecamatan Barat telah meninggal duni, 5 pasien diantaranya dinyatakan sembuh, dan 3 pasien lainnya masih dalam perawatan di RSUD Soedono Madiun. (Ren)

 4,281 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!