Lounching Wisata Kuliner “Yong Yem Cafe” Magetan, Asem-Asem Daging Manjakan Lidah Pengunjung


ARYA-MEDIA, Magetan – Banyaknya wisata kuliner menjadi trending topik di wilayah Kabupaten Magetan. Salah satunya adalah “Yong Yem Caffe” yang berada di Kecamatan Plaosan, tepatnya di sebelah Selatan Taman Sarangan, Kec Plaosan Kab Magetan Jawa Timur.

Yong Yem Caffe milik Endah Hariastutik dibuka dan dilaounching pada hari Minggu (20/9), dengan sajian menu andalan Asem-Asem Daging  yang berbeda daripada yang lainnya.

Selain rasanya yang nikmat dengan ciri khas kuah yang sangat gurih, Asem-Asem Daging sajian Yong Yem Caffe dimanjakan dengan daging pilihan yang empuk, dicampur dengan resep bumbu rempah-rempah warisan dari keluarga, yang membuat rasa daging menjadi empuk, gurih, dan nikmat.

“Andalan menu kami ya Asem-Asem Daging mas… Karena memiliki rasa yang gurih dan nikmat, resep makanan ini juga merupakan warisan turun temurun milik keluarga kami,” kata Endah Hariastuti, Minggu (20/9/2020).

Harganya pun terjangkau, untuk Asem-Asem Daging dibanderol dengan harga Rp. 30 ribu perporsi, dan Rp. 60 ribu dengan porsi jumbo. “Ada juga pilihan menu lainnya yang bisa dicicipi di tempat kami, ada bakso, mie ayam, sop buntut, ayam goreng dan lain-lainnya. Selain itu, juga terdapat makanan ringan dan minuman yang dapat kami sajikan untuk memanjakan pengunjung,” jelasnya.

Selain itu, Yong Yem Caffe juga memiliki tempat yang strategis dengan suasana yang adem dan sejuk, karena berada dilereng gunung lawu Magetan. “Semoga Yong Yem Caffe bisa menjadi tempat alternatif bagi masyarakat Magetan maupun pelancong dari luar daerah, untuk berwisata kuliner bersama keluarga,” pungkasnya. (Ren)

 15,103 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!