Luar Biasa, Gladi Bersih Persiapan Penutupan TMMD-102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Waktu sudah menetapkan hari ini (Rabu) akan ditutup TMMD ke 102 dan sudah digeladikan, tetap saja untuk lebih yakin dan sempurna, geladi akan terus dilakukan sampai dengan waktu mendekati kunjungan ke lokasi sasaran.

Inilah yang dilakukan oleh Kapten Inf Asmawi yang harus melaporkan saat Kasdiv 2/Kostrad Brigjen TNI Haryanto S.Ip meninjau sasaran fisik hasil TMMD ke 102 di Desa Wedusan Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :  Ratusan Pelajar Ikuti Seleksi Pemilihan Bagus Dyah Tahun 2019

Bisa karena biasa, itu yang selalu dan selalu menjadi ketetapan bagi seorang prajurit. Tidak ada yang tidak bisa, bila kita selalu mau mencoba dan mencoba untuk belajar. Kapten Inf Asmawi lah yang harus bekerja keras mengurangi kesalahan sekecil apapun.

Geladi ini disaksikan sebagai pengoreksi adalah Kapten Kav Nasrokin. Perumpamaan pun dipilihlah Kepala Desa Wedusan Busri Yono. Bila kelengkapan dikatakan maksimal, itu yang bisa dikerjakan maka tinggal perbuatan kita dalam penilaiannya.

Baca Juga :  Babinsa Menghadiri Musyawarah Desa, Pra APBDes Tahun 2018

Deretan umbul-umbul, bendera dan hiasan warna warni hanya dominasi warna merah dan putih. “Sekali berbuat sama saja kedepannya, umbul-umbul dan hiasan ini selain untuk kunjungan kedinasan dari Institusi Dinas, juga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI”, ucap Kapten Inf Asmawi.

Sekali merangkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, peribahasa yang tepat menggambarkan kondisi kekinian dan kedepannya. “Sejak dari pagi kita sudah siapkan semuanya, tinggal menunggu dari bawah (acara penutupan di Condong) meninjau hasil TMMD disini”, ucap Nasrokin. (anis/tim)

 232 total views,  3 views today

Baca Juga :  Kunjungan Lapang Bupati Bojonegoro Kepada Kelompok Peternakan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!