UA-163642268-1

Luncurkan Lagu Polri Presisi, Terinpirasi Dari Program Kapolri


ARYA-MEDIA | JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) meluncurkan lagu ‘Polri Presisi’, Jumat (05/06/2021).

Lagu ‘Polri Presisi’ yang diunggah di akun YouTube Siber TV dan Bungur Production tersebut, terinspirasi dari program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi). Jumat (4/6/2021).

Lagu Polri Presisi yang berdurasi sekitar 3 menit ini, diciptakan dan diaransemen oleh Ganden Sumarda dan Fransisca Sihombing, dan Video Direktur oleh AKP R. Dwi Chandra. Dengan vokal Hafiz Pribadi dan sejumlah personel Polri.

Baca Juga :  Konferensi Pers e-Votting, Sambut Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Magetan

Tak ketinggalan, seleb Laura Theux dan personel Polri sekaligus YouTuber asal Purworejo Bripka Herman Hadi Basuki alias Pak Bhabin menjadi talent dalam video klip lagu ‘Polri Presisi’ ini.

Wakabareskrim Polri Irjen Syahardiantono, sekaligus produser lagu ‘Polri Presisi’ menjelaskan, bahwa latar belakang dibuatnya karya ini merupakan bagian dari komunikasi publik.

Baca Juga :  Nilai Sempurna Pelatihan Kemampuan Linguistik Forensik Penyidik Polri Diraih Polda Jatim

“Di era digital saat ini, penyampaian pesan melalui audio dan visual adalah salah satu sarana yang baik agar pesan tersebut mudah untuk dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat, salah satunya melalui lagu Polri Presisi,” kata Irjen Syahar kepada wartawan, Jumat (05/06).

Menurut Irjen Syahar, dibuatnya lagu Polri Presisi, dalam rangka mensosialisasikan program dan inovasi Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Sigit kepada masyarakat.

Baca Juga :  Polda Jatim, Buka Hotline Pengaduan Untuk Kasus Mafia Tanah

“Sesuai arahan dari Bapak Kapolri, untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Polri yang diharapkan, dan Polri yang dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Redk)

 5,199 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!