Magetan Digemparkan Orang Gantung Diri Di Bawah Jembatan


ARYA-MEDIA, Magetan – Senin (02/7/2018) Pukul 07:15 Wib, digemparkan kejadian orang gantung diri di bawah jembatan Ds Goranggareng/jembatan Ngujur, Desa Goranggareng, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Kejadian naas ini terjadi pada korban Darmanto (38), Desa Tulung Rt/01, Rw/02 Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Korban lakukan gantung diri dengan menggunakan tali senar warna biru dengan memakai kaos lengan panjang warna biru, dengan celana panjang abu-abu gelap dan memakai sendal warna biru.

Baca Juga :  Kerja Bhakti TNI Bersihkan Puing-Puing Rumah Akibat Terjangan Hujan Angin

Menurut informasi yang didapat, korban pertama kali diketahui sekitar Pukul 07.00 Wib, oleh Sholikun (46), Desa Goranggareng Rt/08, Rw402, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan. Kemudian Sholikun bersama temannya Afan (42) melihat langsung ternyata ada orang gantung diri. Setelah itu melapor kepada Modin (49) selanjutnya dilanjutkan untuk melapor ke Polsek Nguntoronadi.

“Sekitar jam 7 pagi saya dapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang gantung diri di bawah jembatan Ngujur, lalu saya cek kesana, setelah itu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nguntoronadi,” terang Sholikun.

Baca Juga :  1 Kandidat Menyatakan Mundur Dalam Penetapan CAKADES Widodaren Gerih

Setelah mendapati laporan tersebut Kapolsek Nguntoronadi bersama anggota langsung mendatangi TKP, untuk dilakukan identifikasi bersama Dokkes Polres Magetan, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan korban oleh Dr. Erlik dari puskesmas Nguntoronadi menyatakan tidak ada tanda tanda penganiayaan dari korban, dan ditemukan cairan pada kemaluan korban.

Ditempat yang sama, menurut keterangan dari keluarga, dan tokoh masyarakat, bahwa korban sakit menahun tidak sembuh sembuh dan pernah juga mengeluh kepada istrinya.

Baca Juga :  Penetapan RPJMDes Tahun 2020-2025 Desa Sumur Songo

Karena pihak keluarga sudah menerima atas kematian korban dan memohon agar tidak dilakukan outopsi jenazah, dan selanjutnya jenazah dipulangkan ke rumah duka untuk segera dimakamkan. (and/ren/redk)

 1,867 total views,  36 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!