google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Magetan Kirim 4 Truk Paket Logistik Bantuan Korban Bencana Sulbar dan Kalsel


ARYA-MEDIA| MAGETAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, memberangkatkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Paket logistik berupa sembako, pakaian, dan obat obatan sebanyak 4 truk, diberangkatkan secara simbolis oleh Bupati Magetan, dari Pendopo Surya Graha, Kamis (11/2/2021).

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Magetan, Yayuk Sri Rahayu mengatakan bahwa, bantuan tersebut berasal dari donasi masyarakat Kabupaten Magetan, seperti Karyawan Karyawati OPD, Sekolah, K3S, PKH, Agen Sembako, dan Korlap PSHT.

Baca Juga :  Upaya Pemkab Akan Merelokasi LIK Magetan, Begini Keluhan Warga Yang Tinggal Bersama Penyamak Kulit Desa Mojopurno

“Bantuan kemanusiaan itu terdiri paket sembako, pakaian, dan obat obatan sebanyak 4 truk,” kata Yayuk, Kamis (11/2).

Sementara, Bupati Magetan Suprawoto berharap, semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena bencana alam gempa bumi dan banjir.

“Kita ita sudah koordinasi dengan PMI Kalsel dan Sulbar. Jadi, bantuan yang kita kirimkan berupa kebutuhan yang memang diperlukan disana,” jelas Bupati Magetan.

Baca Juga :  Tirakatan Memperingati Hari Jadi Ngawi Ke-661, Berlangsung Serentak Di Seluruh Desa

Diketahui bahwa, dalam acara tersebut, dihadiri pula Kepala OPD terkait, SATPOL PP, TAGANA, BPBD Kab Magetan, dan Relawan 24 Jam Magetan. (Ren)

 199 total views,  10 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!