UA-163642268-1

Magetan Terima Bantuan 1500 Healthy Kit dari CSR Bank BTN


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Bupati Magetan Suprawoto, didampingi Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti, bersama Sekertaris Daerah (Sekda) dan Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) terkait, menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BTN Cabang Madiun, Selasa (25/5/2021).

Bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha (PSG) Kab Magetan, bentuan berupa 1500 healthy kit yang berisi masker dan handsanitizer dengan nominal sebesar 42 juta untuk masyarakat Magetan, diberikan langsung oleh Kepala Pincab Bank BTN Madiun, Joyce Ivone Mandagi.

Dalam sambutannya, Joyce Ivone Mandagi mengatakan, bahwa CSR ini sebagai bentuk kepedulian Bank BTN terhadap masyarakat Kabupaten Magetan ditengah pandemi Covid-19. Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan ,agar tetap sadar untuk menjaga kesehatan, dengan menerapkan gerakan 5M dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di Magetan.

Baca Juga :  Rotasi Jabatan : Bupati Magetan Lantik 150 Pejabat Secara Resmi

“Kami sampaikan amanah sebagai bentuk kepedulian kami melalui CSR Bank BTN, yakni berupa healthy kit sejumlah 1500 paket, yang berisi masker dan hand sanitizer, senilai 42 juta rupiah,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto, mengucapkan terima kasih kepada Bank BTN cabang Madiun, atas bantuan healthy kit untuk warga Magetan. Menurutnya, dengan bantuan CSR ini, nantinya bantuan akan didiskusikan lebih lanjut untuk pendistribusian yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga :  Kasus Guru Arya Berlanjut Ke Meja Hijau

“Jika nakes kebutuhannya sudah terpenuhi, nantinya bisa kami distribusikan ke masyarakat atau ke sekolah-sekolah, untuk mendukung pelaksanaan ujian di sekolah dengan protokol kesehatan yang direncanakan akan dilaksanakan secara bertahap,” jelas Suprawoto, Selasa (25/5).

Selain itu, bantuan nii akan sangan berguna bagi masyarakat Magetan dalam upaya pencegahan sebaran Covid-19. “Pastinya, bantuan ini sangat berguna bagi kami warga Magetan, karena Kabupaten Magetan adalah yang pertama dilanda Covid untuk wilayah Jatim, bersama Kota Surabaya dan Malang,” pungkasnya. (Redk)

 418 total views,  2 views today

Baca Juga :  Tiga Puskesmas di Bangkalan Buka Kembali Setelah di Lockdown


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!