Malam Idul Fitri, Pemkab Bojonegoro Kumandangkan Takbir Virtual Dari Pendopo


ARYA-MEDIA, Bojonegoro – Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, ikuti menghadiri Takbir Virtual pada malam Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di Pendopo Malowopati Bojonegoro Jawa Timur. Minggu (24/5/2020). 

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro tersebut, diiringi Oklik dari para seniman Bojonegoro. Dalam pelaksanaan Takbir Virtual itu, juga tentu harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Disela acara, juga dilakukan penyerahan bantuan paket sembako dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, kepada Seniman Bojonegoro yang terdampak covid-19.

Kumandang Takbir pun dilaksanakan secara bergantian yang terdengar dari pendopo Pemkab Bojonegoro. Tak hanya itu saja, seruan takbir yang berkumandang di dalam pendoipo, juga disambut jajaran Forkopimca dari masing-masing Kecamatan seKabupaten Bojonegoro.

Kemudian dilanjutkan oleh masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (ODP) di pendapa, yang diteruskan oleh Fokompimda dan ditutup dengan kumandang takbir oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawannah. 

Saat ditemui usai kegiatan, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, mohon maaf lahir dan batin.

“Atas nama pribadi dan Kodim Bojonegoro, kami mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H, minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya, Minggu (24/5). 

Sementara, usai mengikuti kegiatan Takbir Virtual, Dandim 0813 bersama Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, langsung melakukan patroli wilayah untuk memastikan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan Idul Fitri 1441 H di wilayah Kabupaten Bojonegoro. (Pen/Redk)

 256 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!