Mantap…. Kurun Waktu Seminggu, Satreskoba Probolinggo Tangkap 7 Pelaku



Probolinggo, Arya Media – Gerak cepat aparat kepolisian Resort Probolinggo dalam menerima laporan masyarakat terkait peredaran narkoba maupun okerbaya (obat keras berbahaya) patut diacungi jempol. Terbukti berawal dari adanya laporan masyarakat, Satuan Reskoba yang dipimpin AKP Suherly Sanjaya berhasil menangkap pelaku sebanyak 7 orang, satu diantaranya seorang perempuan.

Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad SH SiK MH M.Si, dalam gelar press release yang didampingi Kasatreskoba Probolinggo AKP Suherly Sanjaya, menghadirkan 7 orang pelaku berikut barang bukti dihadapan sejumlah awak media, Jumat (19/1/2018) di depan Lobi Mapolres Probolinggo.

“Pelaku ini adalah hasil kerja keras kami bersama seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo, yang berhasil diungkap dalam kurun waktu 1 minggu, yakni tanggal 08 Januari s/d 14 Januari 2018” terang AKBP Fadly Samad.

Baca Juga :  Bantengan "Handoko Wulung" Banyudono Unjuk Gigi Dalam Gebyar Pring Urip 2018

Ditambahkan Kapolres Probolinggo, release ini dimaksudkan untuk menjadikan pelajaran bagi seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo, bahwa Polri tidak main – main dalam mengungkap dan menghukum para pelaku pengedar maupun pemakai Narkoba di Indonesia utamanya di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu AKP Suherly Sanjaya, mengatakan hal senada dengan Kapolres Probolinggo, dimana satuan yang dipimpinnya akan terus gencar memerangi  para pelaku narkoba tersebut. Dan menurut beliau pihaknya tidak bisa bekerja secara sendiri, maka diperlukan peran serta masyarakat untuk segera melaporkan hal hal yang mencurigakan yang terjadi di wilayah Probolinggo.

Baca Juga :  DPRD Ngawi : Selamat Hari Pahlawan 2020

“Tanpa bantuan masyarakat kami tidak bisa mengungkap kasus ini sendiri. Untuk itu kami berharap kepada masyarakat untuk a

 698 total views,  6 views today


error: Content is protected !!