UA-163642268-1

Masih Belum Jelas, Molornya Pembongkaran THM di Malang Maospati Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Polemik molornya pembongkaran warem dan cafe sebagai ajang prostitusi terselubung yang berada di tepi jalan raya Maospati – Ngawi, tepatnya masuk wilayah Desa Malang, Kec. Maospati, Kab. Magetan, dijawab Bupati Magetan Suprawoto di sela-sela acara Festival Pamelo, Sabtu (8/6/2019).

Suprawoto menjelaskan, rencana pembongkaran warung yang beralih fungsi sebagai tempat maksiat sebelum lebaran, karena ada kendala teknis dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur.

“Rencananya Pemprov, memang sebelum lebaran akan dilakukan pembongkaran. Namun, karena untuk melakukan pembongkaran Pemprov harus membawa alat berat (Bego) tapi tidak diijinkan. Alasannya, dapat mengganggu arus mudik,” jelas Bupati Magetan.

Baca Juga :  Penyerahan Sertifikat Masal Prograam PTSL Tahun 2017 Oleh Bupati, Disambut Antusias Warga Desa Kuwon

Bupati memastikan, pasca lebaran nanti, Pemprov akan tetap melakukan pembongkaran Warem dan Cafe yang telah meresahkan warganya. “Pemprov sudah bilang ke saya, katanya akan dibongkar setelah lebaran nanti,” tegasnya kepada Arya-Media.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Pemprov Jatim telah berkunjung ke Magetan, untuk memastikan rencana pembongkaran warem dan cafe yang berada di wilayah Maospati Magetan.

Baca Juga :  Aksi Protes Tenaga Honorer, “Revisi Aturan Seleksi CPNS Tahun 2018”

Hal itu juga diakui Bupati Magetan bahwa, pihaknya telah menyetujui terkait rencana Pemprov untuk dibongkar sebelum lebaran. Namun, hingga H+5 setelah lebaran 2019, pihak Pemprov Jatim dan Pemkab Magetan belum ada tindakan apapun, bahkan masih belum jelas kapan pembongkaran warem dan cafe yang menjadi Tempat Hiburan Malam (THM) tersebut akan dilakukan. (ren)

Baca Juga :  Kades Melantik Dua Perangkat Desa Widodaren, Siapkan SDM dengan Inovasi Baru

BACA JUGA : Satpol PP Pemprov Tinjau Warem Desa Malang, Bupati Setujui Dibongkar Sebelum Lebaran

 3,288 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!