UA-163642268-1

Masuk Hari Ke-15 Satgas TMMD Mulai Serbu Mushola Al Badari


ARYA-MEDIA, Magetan – Memasuki hari ke 15 TMMD-104 Kodim 0804/Magetan, melakukan pengecatan pogram lanjutan rumah ibadah, yaitu di Mushola Al Badari dan Mushola Subulun Najah di RT.13 / RT.05 Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Rabu(13/3/2019).

Pengecatan Mushola ini, merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0804/Magetan, yang bertujuan untuk memberikan keindahan dan kenyamanan tempat ibadah yang dumiliki oleh masyarakat Desa Poncol.

Menurut Kapten Inf Kuncoro Subekti selaku Dan SSK TMMD mengungkapkan, masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan pengecatan Mushola. “Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena Mushola adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah, tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga”, ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Pasuruan Kota Lakukan Pengamanan Unras Forum Pasuruan Bersatu

Kodim Magetan melalui program TMMD 104 ini, akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di lokasi TMMD yang berada Di Desa.

Sementara, warga RT. 13/05 Mbah Saefudin merasa bangga, mushola dilingkungannya di cat dan diperbaiki oleh satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan. Keterlibatan masyarakat dalam kegiatan TMMD ini merupakan kecintanya kepada TNI, yang merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga ke depan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya.

Baca Juga :  Dugaan SK Perangkat Desa Purwosari Yang Hampir 11 Tahun Menjabat Dipertanyakan

“Satgas juga berupaya memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dan solid”, jelasnya. (tsr/ren)

 1,342 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!