Mayat Kering dan Busuk, Ditemukan Warga Mencari Pakan Ternak


ARYA-MEDIA, Magetan – Mayat tanpa identitas, ditemukan warga di kebun tebu masuk Desa Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan Jawa Timur, Selasa (4/8/2020).

Mayat dengan kondisi mengering dan berbau busuk tersebut, diketahui warga saat mencari pakan ternak di dalam kebun tebu desa setempat.   

Bermula dari saksi Darno (54) warga setempat, sekira pukul 09.00 Wib, mencari daun tebu di belakang SDN Pingkuk IV Kecamatan Bendo. Sesampainya di lokasi, pihaknya curiga dengan adanya bau busuk yang tidak sedap.

“Saat itu saya mengajak Murjoko (teman korban red), untuk melihat bersama sama dari aroma bau tersebut. Setelah diperiksa, ternyata ada mayat dengan kondisi  sudah mengering dan membusuk,” ungkap Darno, Selasa (4/8).

Sementara, Kapolsek Bendo, AKP Agus Sumaryono SH menjelaskan, petugas Kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung terjun ke lokasi untuk melaksanakan penyelidikan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan dari hasil pemeriksaan Polres Magetan, diduga ciri ciri mayat tersebut identik dengan warga yang dikabarkan hilang pada satu bulan terakhir.

“Saat ini masih dalam penyelidikan. Mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Sayidiman Magetan untuk dilaksanakan otopsi,” jelasnya. (Ren) 

 603 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!