Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Banteng Desa Baluk


ARYA-MEDIA, Magetan – Sesosok mayat laki-laki, ditemukan warga mengapung di sungai Kali Banteng, masuk DesaBaluk Kecamatan Karangrrjo Kabupaten Magetan. Kamis (26/12/2019).

Korban diketahui bernama Purwadi (44) warga desa Grabahan, Kecamatan Karangrejo, Magetan, ditemukan mengambang di sungai kali Banteng.

Dari pantauan Arya Media, korban tersebut sedang menderita gangguan jiwa. Warga sering melihat korban mondar mandir di desa tersebut, dan terkadang juga mengamuk tanpa sebab.

“Korban tersebut memang lagi stres, ia berasal dari Desa Grabahan. Dan mayat korban, diketahui pertama kali oleh warga saat hendak memancing,” kata Sahroni warga setempat, ( 26/12).

Hal senada diungkapkan Kapolsek Karangrejo, AKP Ruwajianto. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan barang bukti celana coklat pendek dan kaos hitam tidak jauh dari lokasi detemukannya mayat korban.

“Di lokasi TKP, ditemukan celana coklat pendek dan kaos hitam berjarak 50 meter dari lokasi penemuan jenasah Purwadi (Korban). Diduga, korban hendak mandi tapi tidak bisa berenang, kemudian tenggelam,” terang Ruwajianto.

Lebih lanjut, Kapolsek Karangrejo menjelaskan, menurut keterangan beberapa saksi, korban memang menderita gangguan jiwa. Dari Keterangan pihak keluarga, korban sudah tidak pulang selama dua hari.

“Korban ini adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ. Setiap hari selalu keluar rumah namun selalu pulang. Tapi sejak dua hari ini, korban tidak pulang,” jelas AKP Ruwajianto.

Sementara itu, hasil pemeriksaan dari tim Identifikasi Polres Magetan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Polisi memastikan korban meninggal akibat tenggelam. ”Hasil identifikasi pada korban, tidak ada luka kaibat penganiayaan. Korban murni meninggal akibat tenggelam,” pungkas Kapolsek Karangrejo. (Ren)

 1,047 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!