Mayat Membusuk di Dalam Rumah Gegerkan Warga Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tubuh sudah membusuk, pada hari Kamis (10/9/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Korban bernama Agus Heri Wibowo (41), warga Dusun Ngrancang Desa/Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi tersebut, ditemukan pertama kali oleh adik iparnya Syatmi (56) karena mencium bau busuk dari rumah korban.

Kapolsek Mantingan, AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H., mengatakan, melihat korban ditemukan membusuk di rumahnya sendiri, adik ipar korban bersama warga sekitar melakukan pengecekan ke dalam rumah korban dengan cara masuk lewat jendela karena pintu depan dalam keadaan terkunci.

“Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk dengan posisi tengkurap diatas kasur. Korban diketahui hidup sendiri selama 3 tahun semenjak istrinya meninggal dunia,” kata AKP Tulus Adhi Sanyoto, Kamis (10/9).

Dari hasil keterangan para saksi dan pihak keluarga, korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi dan sering kambuh. “Hasil pemeriksaan tim medis kepada tubuh korban, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan akibat benda tumpul atau penganiayaan. Diduga korban meninggal akibat penyakit epilepsinya yang kambuh,” jelas Kapolsek Matingan.

Sementara itu, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan. “Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (Redk)

 4,311 total views,  5 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!