UA-163642268-1

Mayat Mister X Ditemukan Mengambang Dengan Kondisi Membengkak


ARYA-MEDIA | NGAWI – Mayat mister X ditemukan mengambang di sungai Bengawan Solo, masuk Desa Watualang Kecamamatan/Kabupaten Ngawi, dalam keadaan tanpa busana. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur kurang lebih 28 s/d 30 tahun, Kamis (29/4/2021).

Relawan BPBD Kabupaten Ngawi, Arif Mustofa mengatakan, petugas gabungan langsung melakukan evakuasi setelah BPBD Ngawi menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat di sungai Bengawan Solo, sekira pukul 08.00 Wib.

“Dari info yang di dapat, selanjutnya tim TRC BPBD dan dibantu oleh Gabungan relawan Ngawi menuju ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :  Rumah Warga Terbakar Saat Rebus Jagung Untuk Dijual ke Pasar

Lebih lanjut, tim Kamboja Relawan BPBD Ngawi bersama TNI Polri, telah berhasil mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mayat Mr.X dengan ciri-ciri, kelamin Laki-laki, umur kurang lebih 28s/d 30 tahun, tinggi badan 145 cm, dan warna rambut hitam. Jenazah korban diperkirakan meninggal 5 hari karena sudah Membengkak,” jelas Arif di lokasi, Kamis (29/4).

Baca Juga :  Pawai Budaya Ringinagung Awali Giat Festival Grebeg Pring Urip 2018

Sampai berita ini diterbitkan, petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan, mencari siapakah korban tersebut. Karena, saat evakuasi di lokasi tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh korban. (Endik)

 732 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!