UA-163642268-1

Mayat Perempuan, Ditemukan Mengambang Di DAM Kuwon Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Warga Dusun Penthuk, Kuwon, digaduhkan adanya penemuan mayat perempuan tua yang mengambang di DAM, Desa Kuwon, Kecamatan Karas, Kab. Magetan, Senin (15/4/2019).

Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Suyatni mengatakan, dari hasil identifikasi, Korban diketahui bernama, Paniyem, Warga Rt 04/Rw 02, Dukuh Penthuk, Desa Kuwon, Kecamatan Karas, Magetan. Ditemukan warga setempat yang hendak mencari kayu bakar diarea Tempat Kejadian Perkara (TKP).

”Lokasi korban ditemukan sejauh 1KM dari rumahnya, ” kata AKP Suyatni, Kasat Reskrim Polres Magetan, ( 15/4).

Baca Juga :  Dinkes Sosialisasikan PTM Dan Bentuk Pos Pembinaan Terpadu

Suyatni menjelaskan, korban meninggalkan rumah sejak Minggu (14/4) petang kemarin. Dan  Keluarga korban mencari keberadaan Paniyem sejak Sabtu malam. ”Setelah dimandikan oleh anaknya, Korban hilang dari rumahnya. Dan Paniyem ditemukan sudah meninggal hari ini, ” terangnya.

Dari hasil Identifikasi, petugas kepolisian tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tandan akibat benda tumpul dan tajam pada tubuh korban. Diketahui, ketika tubuh korban dibalik, banyak air yang keluar cukup deras dari tubuh korban.

Baca Juga :  Plt Bupati Tulungagung,” Media Harus Berimbang Di Tahun Politik 2019″

”Dari hasil pemeriksaan Tim medis, korban meninggal murni akibat tenggelam. Sedangkan tubuh korban masih utuh, dan tidak ada luka akibat pukulan benda tumpul atau tajam,“ jelas Kasat Reskrim.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi dan Tim Medis, mayat Paniyem kemudian dikembalikan kepada keluarga untuk di Makamkan. (ren)

 3,258 total views,  2 views today

Baca Juga :  APES... Rumah Ditinggal Pergi Ke Sawah Ludes Dilahap Api


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!