Mayat Seorang Kakek Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu


ARYA-MEDIA, Ngawi – Penemuan mayat seorang laki-laki di kebun tebu masuk Desa Cantel Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi Jawa Timur, menggegerkan warga sekitar, Minggu (2/8/2020).

Mayat yang diketahui bernama Senung (65) Dusun Ngrowo Desa Cantel Kecamatan Pitu Ngawi, ditemukan warga setempat sudah dalam keadaan membusuk. Diduga, korban meninggal akibat kelaparan dan dehidrasi.

Kapolsek Pitu, AKP Subandi menjelaskan, dari keterangan beberapa saksi, korban pergi meninggalkan rumah selama 1 bulan. Karena korban mengalami depresi, warga berusaha mencari jejak korban saat menghilang, namun tidak berhasil ditemukan.

“Penemuan mayat korban diketahui sekira pukul 19.00 Wib, pada Minggu malam (2/8). Dan korban ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam kebun tebu,” jelas Kapolsek Pitu, Senin (3/8)

Sementara, berdasarkan hasil pemeriksaan luar tim medis dari RSUD Ngawi, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal dunia karena kelaparan dan dehidrasi.

“Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dengan membuat Permohonan untuk tidak dilakukan outopsi dan membuat pernyataan. Selanjutnya korban di evakuasi  ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Subandi. (Redk)

 9,410 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!