UA-163642268-1

Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Warga Tergeletak Di Warung Mie Ayam


ARYA-MEDIA, Ngawi – Sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan tergeletak di sebuah warung mie ayam Desa Watualang, Kec/Kab Ngawi, Jum’at (26/4/2019).

Mayat Mr. X tersebut, ditemukan Nolik (60) warga Dusun Gemarang Barat, RT.02/RW.07, Desa Watualang, Kec/Kab Ngawi, sepulang dari bekerja di sawah.

“Sesuai laporan dari warga, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tergeletak di sebuah warung mie ayam di Desa Watualang. Menanggapi hal tersebut, kami bersama tim langsung menuju ke TKP untuk penyelidikan lebih lanjut,” Kata Kapolsek Ngawi Kota, AKP Kristanto Widhi Nugraha, (26/4).

Baca Juga :  Kapolsek Tegalsiwalan Lakukan Kamtibmas Di Tempat Wisata

Kristanto menjelaskan, berawal dari saksi (Nolik) yang mau berangkat kerja, saat itu melihat korban Mr.X sedang tertidur di lincak (ranjang) bambu didepan warung mie ayam. Sekira pukul 16.00 Wib, sepulang dari bekerja, Nolik menghampirnya dengan maksut membangunkan korban. Tapi saat dibangunkan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Awalnya oleh saksi dikira sedang tidur. Namun, saat dibangunkan ternyata sudah meninggal,” terang Kapolsek Ngawi Kota.

Baca Juga :  Kades Krompol Keberatan Dituding Merugikan Negara, SK Sugianto Bakalan Dicopot

Menurut hasil pemeriksaan dokter RSUD Soeroto Ngawi, lanjut Kapolsek Kristanto, bahwa tidak ditemukan adanya bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. “Diperkirakan korban meninggal akibat sakitnya, karena pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,” jelasnya kepada Arya Media, (26/4).

Kapolsek juga menghimbau, bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban tersebut, agar segera melaporkan ke Polsek terdekat. “Saat ini korban berada di RSUD Ngawi. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, agar segera menghubungi petugas kepolisian untuk dilakukan identifikasi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Banteng Desa Baluk

Diketahui bahwa, mayat tanpa identitas tersebut, mempunyai ciri-ciri sebagai berikut. Korban (Mr.X) kira-kira bermur sekitar 50 tahun, mempunyai Rambut lurus warna hitam dan putih, Tinggi Badan 165cm, Perawakan sedang, Kulit cokelat hitam, Kaos singlet warna kuning, Jaket kain hitam dan memakai Celana panjang hitam. Dilokasi kejadian, polisi juga menemukan barang bukti yakni, tas rangsel warna hitam berisi pakaian korban. (ren)

 

 

 

 2,015 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!