Memasuki Purna Tugas, Sekda Bambang Trianto Berpamitan


ARYA-MEDIA, Magetan – Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan, Bambang Trianto, mengucap pamit kepada seluruh jajaran di lingkup Kabupaten Magetan.

Memasuki masa purna tugas pada Senin (1/6) nanti, Bambang Trianto mohon undur diri kepada Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan, serta kepada seluruh Pimpinan OPD.

Acara tersebut, dilakukan dalam Upacara Apel Bersama, di halaman Pemda Kabupaten Magetan, pada jum’at (29/05/2020)

Bambang Trianto menyampaikan ungkapan pengalaman selama mengabdi pada Pemerintahan Kabupaten Magetan. Beliau sudah mengabdi dan menjabat selama 34 tahun lamanya.

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya dalam mengemban tugas selama ini,” ujar Bambang Trianto, Jumat (29/5).

Hal itu disambut balik oleh Bupati Magetan Suprawoto, atas pengabdian serta dedikasi Bambang Trianto selama menjabat di Pemkab Magetan. Bupati berharap, jangan berhenti untuk selalu berkontribusi terhadap Bumi Mageti, karena masa purna tugas bukan akhir segalanya dalam membangun Magetan.

“Tetap jaga silaturahmi dengan baik, dan jangan berhenti untuk ikut terus membangun Magetan. Karena ilmu dan pengalaman masih dibutuhkan untuk mewujudkan Magetan terdepan,” jelas Bupati Magetan. (Ren)

 486 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!