Membawa Senjata Tajam Pelaku Perampasan Ditangkap Polisi


Tulungagung, Arya Media – Dua Pria berasal dari Dusun Dadapan, Desa Boyolangu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, yaitu Setyobudi (21) dan M.Maulana (21) digelandang Anggota Reskrim Polres Tulungagung pada Minggu dini hari (18/02). Penangkapan kedua pelaku tersebut sedang berada di area Pinka, Desa Gedangsewu, kecamatan Boyolangu. Keduanya terpaksa ditangkap karena salah satu dari mereka kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis pedang.

Dari hasil pengembangan lebih lanjut unit satreskrim Polres Tulungagung, keduanya merupakan pelaku perampasan HP merk Samsung atas nama korban Jevri jaya, warga Desa Kates, kecamatan Kauman, telah menjadi korban perampasan pada (09/12/2017) lalu.

Baca Juga :  Polres Tulungagung Amankan 12 Orang Pengedar Sabu Dan Pil Dobel L

Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priambodo mengatakan kepada wartawan, Beliau membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut, semua itu atas informasi masyarakat yang mengetahui salah seorang dari pelaku membawa sajam.

“saat ini keduanya akan di periksa lebih lanjut sebagai pengembangan kasus ini”, tutur Mustijat, Senin (19/02/2018)

“Saat ini Polisi mengamankan tersangka beserta barang buktinya, berupa sebuah pedang dan satu unit sepeda motor dengan nopol AG 4704 RR yang digunakan pelaku, semuanya sudah di amankan di polres Tulungagung guna pemeriksaan. Atas tindakan pelaku, dijerat dengan undang-undang darurat yang ancamannya 10 tahun penjara ” pungkasnya. (Ctr AJT/pra/redk)

 918 total views,  3 views today

Baca Juga :  Monev Program Bakti TNI, Waaster KASAD Kunjungi Kodim Bojonegoro


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!