Menderita Gangguan Jiwa, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Area Persawahan


ARYA-MEDIA | Ngawi – Seorang nenek berusia 71 tahun warga Desa Sembung Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di area persawahan pada hari Kamis (24/9/2020).

Sebelumnya, korban yang bernama Sugirah warga Dusun Sembung RT.02/RW.03 desa setempat, diketahui sedang menderita gangguan jiwa (stress). Korban juga telah meninggalkan rumah sudah tiga hari lalu, dengan mondar mandir tidak jelas dan belum pulang hingga ditemukan meninggal sekira pukul 17.00 WIB.

“Korban ditemukan meninggal sekira pukul 17 WIB. Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sedang mengalami gangguan dan stress,” kata AKP Suyadi SH, Kapolsek Karangjati Ngawi, Jumat (25/9).

Hasil pemeriksaan Polisi di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban memakai baju hitam batik dan Calana panjang warna hitam, dengan kondisi tubuh korban terdapat jaringan kulit yang terkelupas derajat ringan (combansia) akibat terlalu lama kena sinar matahari.

“Hasil identifikasi dari team Puskesmas Karangjati, tidak ditemukan tanda –tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban sudah meninggal dunia kurang lebih 5 jam sebelum ditemukan,” jelas Kapolsek Karangjati.

Sementara itu, pihak keluraga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan outopsi dengan membuat surat pernyataan. “Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.” Pungkasnya. (Redk)

 214 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!