Mengundang Tanya, Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Desa Pangkur Perangkatnya Absen


ARYA-MEDIA, Ngawi – Mengundang tanya, terkait pengambilan sumpah SOTK perangkat Desa yang di gelar Pemerintahan Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur , Kabupaten Ngawi, bertempat di Pedopo Desa. Karena tidak dilantiknya Sekdes Pangkur (Hanindiyo 59) dan tidak hadirnya salah satu perangkat desa Pangkur Kairin 51 tahun (Kaur Tata Usaha Dan Umum), Rabu (25/04/2014).

Acara pengambilan sumpah perangkat digelar pukul 11.00 Wib, dihadiri Camat Pangkur beserta staf, Wakapolsek Pangkur, Danpos Mil Pangkur, BPD dan sejumlah tokoh Masyarakat Desa Pangkur.

Baca Juga :  Empat Pasang Lagi Asik Di Hotel, Terciduk Petugas Satpol PP

Pembacaan sumpah SOTK yang di bacakan Pardi selaku Kepala Desa, diikuti 9 Perangkat Desa Pangkur di bawah kitab suci Al-Quran, terasa ada yang kurang dengan jumlah perangkat yang semestinya berjumlah 10 orang.

Jaka Hastama Camat Pangkur secara singkat berpesan dalam sambutannya, “Dengan SOTK ini, semua perangkat harus bekerja lebih amanah dan segera membuat Tim Work. Saling mengisi dan untuk tahun ini, saya akan memperketat dalam pengawasan pemanfaatan dan pelaksanaan Dana Desa 2018, kepada semua desa se-kecamatan Pangkur”, tuturnya.

Baca Juga :  News Update : Bertambah 4 Orang Terconfirm Positip, Warga Kecamatan Maospati dan Karas

Seusai acara pengambilan sumpah SOTK, Pardi menjelaskan terkaid absennya salah satu perangkatnya yang tidak hadir dalam acara pengambilan sumpah. “Sebenarnya saya sudah beritahukan pada perangkat tersebut baik langsung maupun lewat pesan whatsaap, dan mengatakan siap hadir, tapi kenyataannya tidak hadir“, terang Kades.

Ketika wartawan mencoba menayakan pada Kades, sangsi apa bagi perangkat yang tidak menghadiri SOTK, dan Pardi hanya tersenyum dan mengatakan, “nanti aja dibahas”, pungkasnya. ( BB/YD/Ops)

 924 total views,  3 views today

Baca Juga :  Alhamdulillah Cair….. Warga Desa Sugihwaras Terima BST 600 Ribu


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!