Meninggal di Lokasi, Pelajar SMA Mengalami Kecelakaan Saat Berangkat ke Sekolah


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib naas, menimpa seorang pelajar SMA bernama Riyan Agung Wijaya (17) warga Dusun/Desa Legundi Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi. Pasalanya, saat hendak berangkat ke sekolah mengalami kecelakaan di Jalan Ngawi – Caruban Km 12-13, tepatnya masuk Desa Kedungprahu Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi. Kamis pagi pukul 06.30 Wib (21/11/2019).

Korban yang mengendarai Honda Vario nopol AE-4270-JL bertabrakan dengan Kendaraan pick Up Mitsubhisi L-300 nopol AE-8061-JP, yang dikemudikan oleh Sumbodo (35), alamat Dusun Nguwin Rt.01/Rw.10 Desa Mangunharjo Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Bermula dari kendaraan Honda Vario yang dikendarai RIYAN (korban red) berjalan dari arah timur ke barat. Sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur), berjalan kendaraan Pick Up Mitsubhisi L-300 milik Dinas PUPR Kabupaten Ngawi.

“Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, pada saat disimpang tiga, kendaraan Pick Up Mitsubhisi L-300 tiba tiba belok ke kanan menuju arah Selatan,” terang Kapolres Padas, AKP. Pujianto, Kamis (21/11).

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, karena Pengemudi Pick Up kurang memperhatikan arus lalin yang ada, serta kurang hati hatinya dan jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor korban,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan korban pelajar SMA Meninggal dilokasi. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Soeroto kabupaten Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan VER dari Dokter. “Sementara, kedua kendaraan roda dua dan roda empat kami amankan sebgai barang bukti guna proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Endik)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *