Menjelang Kepindahannya, Kapolres Temanggung Menggelar Acara


Pengibaran bendera start dalam acara pembukaan

Temanggung, Arya Madia- Jelang kepindahan orang nomer satu di Polres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo S IK, yang selanjutnya mendapat amanah untuk memimpin Polres Demak, Polres Temanggung Polda Jateng adakan Family Gathering, Jum’at (8/12) pagi.

Maesa menghibur seluruh jajaran anggotanya untuk bersuka cita melalui Family Gathering bersama keluarga besar Polres Temanggung, dengan ditandai pengibaran start oleh Kapolres bersama istri.

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo S IK, dalam sambutannya “saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerja keras seluruh jajaran anggota yang selama ini terjalin dengan baik, selain itu saya meminta agar selalu di kasih masukan yang jelek sebagai bahan intropeksi diri”, tuturnya.

“Jangan kasih saya pujian ataupun masukan yang bagus, tapi kasihlah saya masukan yang jelek  biar untuk intropeksi diri, karena dengan di puji-puji bisa membuat diri saya sombong“, pesan Maesa saat memberikan sambutan di halaman Mapolres Temanggung.

Maesa berpesan kepada seluruh punggawanya untuk selalu manjaga tali silaturahmi dan persaudaraan, serta tidak membanding-bandingkan dirinya dengan Kapolres yang baru, menurut keyakinannya Kapolres Temanggung yang baru yakni AKBP Wiyono pasti baik, dan bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Sebenarnya saya merasa sangat berat meninggalkan anda semua, namun karena tugas yang harus saya laksanakan seberat apapun itu, saya harus meninggalkan kalian semua” terang Kapolres.

“Jaga silaturahmi karena orang yang memutuskan tali silaturahmi adalah golongan orang yang rugi” ucap Orang nomer satu di Polres Temanggung.

Dalam kemeriahannya, menurut pantauan yang didapat dari Subbaghumas Polres Temanggung, family Gatherimg ini terdapat beberapa hadiah yang akan diperebutkan oleh para peserta dalam bentuk undian. Dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor merk Honda Beat, 2 unit sepeda gunung, 3 unit kulkas, mesin cuci, 2 unit LED TV, 10 unit HP Smartphone, kompor gas, koper dan berbagai hadiah lainnya.

“Selamat bertugas saudaraku semua, semoga semua anggota Polres Temanggung senantiasa mendapat petunjuk dan lindungan ALLAH SWT dalam menjalankan tugas-tugas demi terciptanya Temanggung yang aman dan kondusif”, tutup Maesa. (Bud/Red)

 868 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!