Menjelang Tugasnya Berakhir, Anggota Satgas TMMD-102 Berpamitan Pada Masyarakat


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Menjelang selesainya TMMD 102 tanggal 08/08/2018 nanti, di gunakan oleh satgas untuk bersilahturahmi dan Komsos ke rumah Ustad Triyo yang berlokasi agak jauh dari Posko TMMD. pak Ustad Triyo tinggal di Dusun Kemiri Teguh yang masih berada di area Desa Wedusan, (3/8/2018).

Pak Usdtad Triyo merupakan orang yang kesehariannya sederhana dan ramah terhadap warga, bahkan menjadi bapaknya para anggota satgas untuk memperoleh siraman rohani dalam kesehariannya.

Baca Juga :  Harus Fleksibel : Sisi Lain Dari Anggota Satgas TMMD-102

Dengan berakhirnya tugas, membuat pak Ustad terharu dan merasa kehilangan anak-anak asuhnya. Sehabis sholat Jumat para anggota satgas menuju rumah pak Ustad, memohon arahan yang bisa menambah ilmu dalam ketakwaan (03/08).

“buat dulur semua, berhati hatilah dalam bertugas. Kita harus ikhlas dan jangan mempunyai rasa benci. Apapun alasannya hidup ini semua sama di mata Alloh” sekelumit wejangan pak Ustad yang di lontarkan kepada satgas.

Baca Juga :  Alun - alun Ngawi Dipadati Ribuan Orang Berseragam Merah Putih

“Pak ustad, kami nohon maaf jika selam ini kami dan teman teman ada salah atau tingkah dan tutur kata yang kurang berkenan. Kmi jug mohon maaf kepada warga Wedusan seluruhnya, mungkin selama ini kami dan rekan rekan mempunyai salah” ujar salah satu anggota satgas. (anis/redk)

 646 total views,  3 views today

Baca Juga :  Warga Semarang Kota Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel 303


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!