UA-163642268-1

Menpan-RB Tjahjo Kumolo berkunjung ke Magetan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Meneteri Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Thajo Kumolo, didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, berkunjung ke Kabupaten Magetan Jawa Timur, dalam rangka peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP), di Pasar Baru Magetan (PBM), Senin (5/4/2021).

Dalam acara tersebut, dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), dengan penjagaan petugas secara ketat.

Dari pantauan dilokasi, Menpan-RB didampingi Gubernur Jatim, disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Bupati dan Walikota Madiun, beserta jajaran Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun dan Magetan.

Baca Juga :  KPU Ngawi : Balon Bupati Independen Wajibkan 52.882 KTP Untuk Pilkada 2020

Selain itu, prosesi peresmian MPP Magetan, diawali dengan pemberian kalung bunga dan tari Jalak Lawu dari putra putri Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan dalam sambutannya, bahwa terima kasi kepada Menpan-RB bersama Gubernur Jatim, yang telah menyempatkan diri dalam acara Peresmian MPP Magetan.

“Semoga dengan peresmian MPP ini, dapat menjadikan motifasi Pemkab Magetan dalam meningkatkan pelayanan kepada publik. Selain itu, dengan penempatan MPP di Pasar Baru, dapat meningkatkan perputaran ekonomi di pasar tersebut,” jelasnya, Senin (5/4).

Baca Juga :  Nenek Tewas Dikolam Tetangga, Gegerkan Warga Ngawi

Sampai berita ini diturunkan, proses Launching MPP Magetan di Lantai 2 Pasar Baru Magetan, masih terus berlangsung dengan acara seremonial sesuai protkes dalam mencegah penyebaran covid-19. (Ren)

 665 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!