Menteri Kominfo Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Desa Cempoko


ARYA-MEDIA, Magetan – Pagelaran wayang kulit dalang Ki Waseno Slenk dan Bintang tamu Yati Pesek bersama Marwoto, terlihat ganyeng dan meriah, Jum’at (28/9/2018).

Acara yang di selenggarakan oleh KemeKominfo bekerjasama dengan Pemkab Magetan, dihadiri Bupati Magetan, Sekda Magetan, Ketua DPRD Kab. Magetan, semua jajaran OPD kabupaten Magetan, Forkopimda dan Forkopimca se-Kabupaten Magetan, serta undangan lainnya.

Yang lebih menarik lagi adalah, acara yang dikemas dalam pagelaran wayang kulit dengan tema “Merawat Kebhinekaan Untuk Indonesia Damai Dan Sejahtera” dihadiri Mentri Kominfo RI Rudiantara yang telah menyempatkan datang untuk menyaksikan pagelaran wayang di Desa Cempoko, Kecamatan Panekan, Magetan (28/9).

Baca Juga :  Pengumuman Penetapan Anggota PPK PILBUP Ngawi 2020

“Saya datang kesini sekaligus menghantar Pak Suprawoto, karena Dia khan orang Magetan dan lahir di Magetan, dan sebelumnya juga berkarir di Kementrian Kominfo RI. Setelah purna tugas selesai, makanya saatnya sekarang Saya kembalikan ke Magetan menjadi Bupati Magetan karena dipilih oleh bapak ibu masyarakat Magetan”, kata Menteri Kominfo dengan disambut aplous dari warga.

Baca Juga :  Disdukcapil Launching Pelaksanaan Adminduk, Diresmikan Bupati Magetan

“Semoga Suprawoto dapat memimpin Magetan menjadi lebih baik lagi, karena Dia (Bupati red) merupakan orang ngemong kepada masyarakat, bersikap adil seperti krisna (tokoh pewayangan red). Dan mudah-mudahan selalu peduli dengan warganya terutama masyarakat Magetan”, imbuhnya.

Lanjut Rudiantara, di Indonesia untuk media sosial bukan peringkat sepuluh, justru nomor empat di dunia. Maka dari itu dalam menyikapi dunia medsos gunakanbaik-baik dan bijak, kalaupun posting harus positif pula, sehingga tidak akan menimbulkan berita yang negatif atau hoax”, pungkasnya.   (ren/redk)

 790 total views,  3 views today

Baca Juga :  Kakek Tersengat Listrik Ditemukan Istrinya Di Dekat Sumur


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!