UA-163642268-1

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Magetan Bakal Menggelar Open House Di Pendopo


ARYA-MEDIA, Magetan – Berhasilnya pelaksanaan Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan beberpa hari lalu, Pemkab berencana bakal menggelar acara Halalbihalal dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2019. Hal itu juga dilakukan Pemkab secara rutin setiap tahunnya.

Kepala bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Magetan, Nurhadi mengatakan, program Safari Ramadhan akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Dan pihaknya juga sudah merencanakan agenda rutin lainnya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2019 ini.

“Untuk Safari Ramadhan tahun ini kami menjadwalkan 3 hari, dimulai tanggal 22-23-24 Mei 2019. Dan untuk lebaran nanti, akan diadakan Halalbihalal bersama Pak Bupati, dengan Bu Wabub dan juga Pak Sekda, serta jajaran OPD untuk open house selama 2 hari di Pendopo Surya Graha,” katanya, Jum’at (24/5/2019).

Baca Juga :  Anggota TMMD Luangkan Waktu Istirahat Yang Bermanfaat

Selain acara Halalbihalal, Kabag Kesra juga sudah menyiapkan agenda di Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yaitu sholat ied bersama Bupati dan Wakil Bupati Magetan, yang akan dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Magetan.

“Untuk sholat ied nya, semua akan ditempatkan di Masjid Agung. Dan mungkin, pesertanya diperkirakan akan meluber sampai ke alun-alun,” pungkasnya. (ren)

 1,460 total views,  2 views today

Baca Juga :  Tiga Orang Penjudi Remi Digelandang Polisi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!