UA-163642268-1

Menyambut TMMD 104, Antusias Masyarakat Poncol Menunggu Kehadiran Pak TNI


ARYA-MEDIA, Magetan – Seiring berjalannya waktu, TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan yang dilaksanakan di Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan, akan di buka Selasa lusa (26/2). Terlihat antusias masyarakat semakin senang dan gembira karena desa mereka dibangun oleh bapak TNI.

Dengan adanya TMMD di Desa Poncol, mereka tak sabar lagi menunggu kehadiran anggota TNI satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan, hal tersebut terlihat dari wajah mereka yang penuh semangat. Warga merasa senang karena TMMD hadir sebagai salah satu wujud nyata usaha TNI dalam membantu pemerataan pembangunan sampai ke pelosok pedesaan.

Pak Mubin salah satu warga poncol mengungkapkan, TMMD didesanya hadir sebagai sarana meningkatkankan semangat kebersamaan, bersatunya TNI dengan rakyat dalam memberikan karya nyata yang bermaslahat bagi desa dan hasilnya nanti dapat dinikmati oleh seluruh warga desa.

Baca Juga :  Pasien Suami Istri Sembuh Dari Covid-19, Disambut Antusias Warga Desa Sempol

“Saya siap membantu Satgas TNI yang bertugas di lokasi TMMD, masyarakat poncol menyambut positif dengan adanya Program TMMD yang ke 104 ini.” Ungkapnya.

Sementara itu Pasiter Kodim 0804/Magetan berpesan kepada warga, untuk membakar terus semangatnya dalam bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI untuk membangun desanya demi kesejahteraan mereka. (tsr/red)

 1,183 total views,  2 views today

Baca Juga :  Penyekatan Serentak Polda Jatim dan Rapid Test Acak di Perbatasan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!