Mobil Lurah Legundi Bertabrakan Dengan Pick Up, Kedua Korban Selamat


ARYA-MEDIA, Ngawi – Mobil milik Suyitno (60) Kepala Desa (lurah) Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, langsung ringsek setelah bertabrakan di  Jalan Raya ngawi – Caruban, tepatnya masuk Dusun Bangon, Desa/Kecamatan Karangjati, Ngawi, pukul 14.00 Wib, Rabu (20/11/2019).

Mobil Kijang Inova warna hitam dengan Nopol AE-1150-KH ringsek bagian depan, setelah tabrakan adu banteng dengan mobil Pick Up Mitsubhisi L300 nopol AG-8219-VE milik Aminatun (59) warga Desa Sawo, RT.01/RW.01, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Kapolsek Karangjati, AKP Suyadi menjelaskan, berawal dari Kendaraan Kijang Inova milik Kepala Desa Legundi berjalan dari arah Barat ke Timur yang ingin mendahului sepeda motor yang ada di depannya. Sedangkan dari arah berlawanan, berjalan mobil Pick Up Mitsubhisi L300.

“Menurut keterangan saksi di TKP, Pengemudi Kijang Inova bermaksud mendahului Kendaraan Sepeda motor dengan mengambil haluan terlalu kekanan. Karena kurang hati-hati dan jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrak dengan Pick Up yang ada didepannya,” jelasnya, Rabu (20/11).

Hal yang sama dikatakan saksi Sumiati (40) dan Jayus (45) warga setempat mengatakan, karena kurang memeperhatikan lalu lintas yang ada, kijang Inova langsung menabrak pick up setelah menyalip sepeda motor. “sopir kijang inova niatnya mendahului motor didepannya. Karena terlalu kekanan, langsung adu banteng dengan kendaraan dari arah berlawanan,” ujar saksi dilokasi.

Sementara itu, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun, mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan yang ringsek akibat hantaman keras badan kendaraan. Kemudian, kedua barang bukti mobil sudah dilaporkan ke piket 90 Laka 1 Ngawi untuk diproses lebih lanjut. (Endik/Ren)

 648 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!