Mobil Masuk Jurang, 3 Penumpang Mengalami Luka-Luka


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib nahas menimpa 1 keluarga yang berasal dari Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. Karena mobil Xenia yang dikendarainya, mengalami kecelakaan di jalan raya Kendal Majasem masuk Dusun Pucanganom Desa/Kec Kendal, hingga masuk ke jurang pada pukul 15.30 Wib, Rabu (31/7/2019).

Mobil Xenia bernopol AE 1167 KO, yang dikemudikan Jumari (37), berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), kendaraan tersebut hilang kendali dan mengakibatkan masuk ke Jurang dan terguling di sebelah timur SD Kendal 2 Ngawi.

“Kecelakaan dialami satu keluarga, korbannya berjumlah 4 orang. Dan 1 diantaranya masih anak-anak, dan 1 lagi masih balita,” kata AKP. Suroso, Kapolsek Kendal, Rabu (31/7).

Dari kejadian tersebut, satu keluarga mengalami luka-luka, dan korban langsung di bawa ke Puskesmas Kendal, kemudian oleh pihak keluarga dirujuk ke RSUD Magetan, untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Korban semuanya mengalami luka-luka, dan dibawa ke RSUD Magetan, yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Kendal untuk mendapatkan pertolongan pertama,” jelas Suroso.

Sementara, kendaraan Xenia berwarna hitam yang ringsek, berhasil dievakuasi dan diamankan petugas Polsek Kendal dengan dibantu Satlantas Polres Ngawi. “Untuk kendaraan roda empat dan surat surat, diamankan di polsek Kendal, kemudian kami serahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Ngawi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, adapun identitas korban adalah sebagai berikut; Jumari, (37), Tira (1.5 Tahun), Sutini (32), Ilham (10 tahun). Semuanya berasal dari Dusun Basri, RT.03/RW.01, Desa Sidorejo, kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. (ren)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *