Mobil Minibus Tabrak Truck Parkir di Pinggir Jalan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di wilayah hukum Polres Ngawi, tepatnya di Jalan raya Ngawi – Mantingan, Km 35 – 36, masuk Desa Mantingan Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi. Selasa (31/12/2019).

Dalam peristiwa tersebut, melibatkan 2 (dua) Kendaraan Daihatsu Luxio dengan Nopol AE 1511 TE yang dikemudikan Andy Mashudi (26) warga Dusun Dawu Rt.02/Rw.01, Kecamatan Paron, Kab Ngawi, dengan Truck Tronton dengan Nopol B 8709 WC yang dikemudikan Soni Agus Harsono (44) warga Dusun Klegen Rt.07/Rw.02, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

Bermula dari mobil minibus Daihatzu warna putih berjalan dari arah timur ke barat. Saat tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), mobil minibus yang dikendarai Andy Mashudi mengalami oling kekanan, sehingga menghantam Truck Tronton di pinggir jalan yang terparkir di sebelah utara dengan posisi menghadap ke Timur.

“Menurut keterangan saksi, mobil Daihatzu mengalami oleng ke kanan. Karena tidak bisa mengendalikan mobilnya, serta jarak sudah dekat, kemudian menabrak Truck Tronton yang terparkir di pinggir jalan,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP. Yanto Mulyanto, Selasa (31/12).

Akibat kejadian itu, mengakibatkan korban (Andy Mashuf) selaku pengendara mobil minibus, mengalami luka-luka dan terjepit badan mobil, karena kondisi kabin mengalami ringsek dan rusak parah.

“Akibatnya, kerusakan pada kedua kendaraan dan korban manusia mengalami luka luka. Selanjutnya korban bernama Andy dibawa ke Pukesmas Sambirejo Mantingan untuk mendapatkan perawatan,” pungkas Kasat Lantas. (Ren)

 771 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!