Mobil Selip dan Terguling di Tol Solo-Ngawi, 7 Penumpang Alami Luka-Luka


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib naas menimpa 7 (Tujuh) penumpang rombongan asal Sleman Yogyakarta. Pasalnya, mobil minibus Isuzu Panther dengan Nopol D 1272 ABV yang dikendarainya, mengalami kecelakaan dan terguling hingga kecebur ke parit di ruas Tol Solo-Ngawi Km 568A, masuk  Desa Jenggrik, Kecamatan Kedungggalar, Kabupaten Ngawi. Sabtu (04/01/2020), pukul 0400 WIB.

Mobil dengan tujuh (7) penumpang tersebut, dikemudikan Susanto (38), warga Kaliadem, RT.01/RW.01, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman DIY, mengalami oleng dan selip karena diduga akibat mengantuk.

“Mobil dengan jumlah penumpang tujuh orang tersebut, terjun ke parit. Diduga, karena sopir sedang mengantuk, mobil yang dikemudikan Susanto mengalami oleng dan selip sendiri,” kata AKP Sukisman, Kapolsek Kedunggalar Ngawi, Sabtu (04/01).

Petugas Satlantas Polres Ngawi, Melakukan Evakuasi Kendaran Yang Terjun Ke Parit.

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan saksi di Lokasi Kejadian Perkara (TKP), sekira pukul 04.00 WIB, sopir tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga mobil minibus warna silver mengalami selip dan terjun ke parit. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sopir dan enam penumpangnya mengalami luka-luka cukup serius,” jelasnya.

Sementara itu, akibat kejadian tersebut, petugas Satlantas Polres Ngawi, mengevakuasi kendaraan korban untuk diiamankan sebagai barang bukti. “Untuk semua korban luka luka, saat ini dibawa ke RSI Attin Husada Ngawi untuk mendapatkan perawatan,” pungkas AKP Sukisman.

Adapun 6 Penumpang korban luka-luka adalah, Suyatno (35 th), Harno Sumitro (65 Th), Sri Suwarti ( 55 Th), Basirun (55 Th), Sukir (52 Th), Sumiyem (55 Th). Semua korban tersebut, berasal dari Dusun Kaliadem Rt.01/Rw.01 Desa Kepuharjo, Kecamayan Cangkringan, Kabupaten Sleman DIY. (Ren)

 684 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!