Mobil Tabrak Sepeda Pancal, Kedua Korban Selamat


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib apes, menimpa Jumiati Lestari (40) warga Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi. Pasalnya, saat mengendarai sepeda pancal dari menjemput anaknya bersekolah, ditabrak mobil dari belakang. Beruntung, dari kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan selamat, Jum’at (29/11/2019).

Korban Jumiati dan anaknya Karisma Pangestu (8 tahun), dtabrak mobil Toyota Rush nopol AE-1248-KF, yang dikemudikan Benny Manurung (33), asal Desa Keras Wetan, RT.03/RW.03, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Ngawi – Maospati dari Ngawi KM 12 – 13, tepatnya masuk Desa Tambakromo, Kec. Geneng, Ngawi.

Bermula, korban Jumiati pulang menjeput anaknya berjalan dari arah Utara ke Selatan. Kemudian, sepeda pancal korban ditabrak mobil dari belakang, sehingga terjungkal beserta Karisma (anaknya red) yang diboceng oleh korban.

“Korban Jumiati mengalami pendarahan telinga kanan dan kiri, Robek dahi kiri, Pusing dan Sadar. Sedangkan anak korban Karisma Pangestu mengalami luka robek belakang telinga kiri,” ujar AKP Dhanang, Kapolsek Geneng, wilayah hukum Polres Ngawi, (29/11).

Kapolsek Geneng menjelaskan, Korban ditabrak oleh pengendara mobil, yang bermaksud untuk mendahului Sepeda pancal korban. “Karena kurang hati–hati dan jarak sudah dekat, sehingga mobil tersebut menabrak sepeda pancal korban dari belakang,” jelas AKP Dhanang.

Sementara itu, atas kejadian tersebut, korban yang mengalami luka-luka, langsung dibawa ke Puskesmas Geneng dan Rujuk ke RS. Widodo Kabupaten Ngawi untuk mendapatkan perawatan itensif. “Untuk Kendaraan Toyota Rush dan Sepeda Pancal kami amankan sebagai barang bukti, guna proses selanjutnya,” pungkas Kapolsek Geneng. (Endik)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *