Mobil Tabrak Tiga Motor, 1 Orang Meninggal di Lokasi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Mobil Avanza putih dengan Nopol AE 1325 JF, melaju dari arah Ngawi menuju Bojonegoro. Sekira pukul 11.00 Wib, mobil tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak tiga motor secara beruntun. Senin (27/7/2020)

Kasatlantas Polres Ngawi, Iptu Sulanjar membenarkan kejadian tersebut. Mobil yang dikemudikan oleh Sunarto Rino (58) warga Desa Karang asri Kecamatan/Kabupaten Ngawi itu, telah menabrak tiga pengendara motor sekaligus. Akibatnya, salah satu pengendara motor bernama Yudha Aji Pangestu (23) warga Dolopo Kabupaten Madiun, tewas di lokasi kejadian.

“Menurut keterangan saksi di TKP, mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak 3 motor sekaligus. Salah satunya meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polres Ngawi, Senin (27/7)..

Dijelaskan Iptu Sulanjar, kecelakaan yang melibatkan mobil dan tiga sepeda motor tersebut, terjadi di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro, tepatnya di Desa Ngawi Purba, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

“Diduga, pengemudi Avanza kurang memperhatikan arus lalu lintas. Karena jarak sudah dekat dan tidak dapat mengendalikan laju mobilnya, sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan 1 orang meninggal di TKP,” jelas Iptu Sulanjar, Kasatlantas Polres Ngawi, Senin (27/7).

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan korban luka yaitu Arifin (47) pengendara Suzuki Titan bernopol K 4697 BM dan Tubagus Rio Sapariga (32) pengendara Honda Revo Fit bernopol N 2409 V berboncengan dengan membonceng Gunawan (25), serta Nizam Hasim (22) yang berboncengan dengan Yudha Aji Pangestu (Meninggal red) dengan mengendarai Supra X bernopol H 5903 PS.

“Dari empat korban yang luka, langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan lebih lanjut,” pungkasnya. (Redk)

 161 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!