Mobil Terbakar di Pinggir Jalan, Polisi Cari Pemilik Kendaraan


ARYA-MEDIA, Magetan – Peristiwa kebakaran sebuah mobil di wilayah Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, masih menuai tanda tanya. Pasalnya, mobil jenis Colt T, yang terbakar di jalan raya Parang – Poncol, tepatnya di Desa Cileng, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, tidak diketahui siapa pemilik dari mobil tersebut, Senin (2/12/2019).

Akibat kejadian itu, api telah menghanguskan seluruh badan mobil hingga tak tersisa. Bahkan, peritiwa tersebut, menjadi tontonan warga di sekitar lokasi setelah adanya kepulan asap tebal dari kebakaran.

“Mobil yang terbakar di pinggir jalan itu, kami belum mengetahui berapa Nopol mobil tersebut,” kata AKP Suwadi, Kapolsek Poncol, (2/12).

Kapolsek menjelaskan, pihaknya juga masih belum mendapatkan laporan siapa pengemudi kendaraan yang terbakar di Kecamatan Poncol wilayah hukum Polres Magetan. ”Untuk pengemudinya, masih kami selidiki, karena pemilik meninggalkan kendaraanya dalam kondisi terbakar, ” jelasnya.

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahwa mereka melihat ada dua laki-laki meninggalkan kendaraan begitu terbakar. “Dari keterangan saksi mata di TKP, ada dua laki – laki lari meninggalkan kendaraannya begitu terbakar,” ungkap AKP Suwadi.

Selain itu, Kapolsek meyakini bahwa kendaraan yang hangus terbakar tersebut, bukan milik warga Desa Cileng, Kecamatan Poncol, Magetan. ”Yang jelas mobil itu bukan milik warga setempat. Saat ini, bangkai mobil kami amankan di Mapolsek Poncol sebagai barang bukti,” pungkasnya. (ren)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *