google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Moment Hari Pers Nasional, Polres Magetan Berikan Kejutan Kepada Wartawan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Bertepatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021, Polres Magetan memberikan kejutan spesial untuk para jurnalis di Kabupaten Magetan.

Kedatangan jajaran Polres Magetan tersebut untuk memberikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Pers, dengan memberikan kue ulang tahun yang diserahkan langsung oleh
Kapolres Magetan, AKBP. Festo Ari Permana kepada perwakilan jurnalis. Selasa (9/2/2021).

“Kami sengaja ingin memberikan kejutan kepada para jurnalis di Kabupaten Magetan. Semoga pada HPN ini, wartawan selalu mengedepankan profesionalisme dalam tugasnya dan selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” ujarnya.

Baca Juga :  Dandim Bojonegoro Pimpin Patroli Jelajah Desa

Menurut Kapolres, keberadaan jurnalis di era digital saat ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai jujukan informasi. Terlebih, banyak beredarnya informasi hoaks yang marak di media sosial (medsos).

“Peran para wartawan sangat dibutuhkan sebagai penyeimbang untuk melakukan verifikasi informasi,” jelas Festo di depan awak media, Selasa (9/2).

Selain itu, ia berharap sinergitas dan komunikasi yang sudah terjalin antara Polri dan awak media tetap solid, dalam mewujudkan kamtibmas bersama.

Baca Juga :  Antisipasi Corona : TNI bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Bojonegoro, Pantau Kedatangan Pemudik

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga media teman-teman menjadi media terdepan. Tetap semangat dan sehat selalu,” tutup Kapolres.

Sebagai informasi, usai memberikan kejutan, Kapolres Magetan didampingi Kasatlantas dan Kabaghumas, serta beberapa anggota Polres Magetan, melakukan aksi sosial dengan mebagikan masker bersama para jurnalis yang ada di Kabupaten Magetan. (Ren)

 228 total views,  2 views today

Baca Juga :  Peduli Rakyat Miskin : MoU Pengadilan Negeri Ngawi Dengan DPC PERADI


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!