Motor N-Max Raib Digondol Pencuri Saat Sedang Berbelanja


ARYA-MEDIA, Magetan – Nasip apes menimpa Didik Riyanto (40) warga Desa Klitik Rt.03/Rw.04 Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Pasalnya, Ia menjadi korban Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), setelah berbelanjan di sebuah minimarket. Jumat (24/04/2020).

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Geneng, AKP Dhanang menjelaskan, sekira pukul 17.00 Wib, korban Didik berbelanja di toko Indomart yang berada di Desa Klitik Kecamatan Geneng. Korban menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N MAX bernopol  AE 6501 JD sendirian.

“Sesampainya di TKP, sepeda motor korban diparkir dihalaman toko dengan posisi tidak dikunci stang, dan kunci kontak ditaruh di dasbord motornya. Kemudian korban masuk ke dalam toko untuk membelikan jajan anaknya,” kata AKP Dhanang, Sabtu (25/04).

Selain itu, Kapolsek Geneng mengungkapkan, hanya berjarak sekitar 10 menit, motor korban sudah raib di gondola pencuri. “Saat keluar menuju halaman toko, korban sudah tidak melihat sepeda motornya atau hilang,” jelanya.

Akibat kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Geneng untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Kami sekarang masih melakukan penyelidikan. Diduga pelaku melanggar Pasal 362 KUHP tentang pencurian,” pungkasnya. (Redk)

 335 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!