Motor Tabrak Bus Saat Turunkan Penumpang, 2 Mahasiswa Luka Luka


ARYA-MEDIA, Ngawi – Akibat ulah Bus Sugeng Rahayu yang berhenti mendadak untuk menurunkan penumpang di badan jalan, menyebabkan Atmaja Wijaya (21) seorang mahasiswa dari Desa Kelebuh Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah NTB, mengalami luka-luka setelah menabrak dari belakang.

Korban yang saat itu berboncengan dengan temannya Abu Salam, langsung menumbur bagian belakang bus saat melintasi Jalan raya Ngawi – Mantingan Km 31 – 32, masuk Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi, Senin (27/01/2020).

Kapolsek Mantingan AKP Juwahir membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi, karena bus Sugeng Rahayu (W 7141 UZ) yang dikemudiakan Jamilin (51) warga Desa Sidototo Kecamatan Padurso Kabupaten Kebumen, berhenti mendadak saat menurunkan penumpang.

“Menurut keterangan saksi di TKP, bus tersebut berhenti menurunkan penumpang di badan jalan. Karena jarak sudah dekat dan korban tidak bisa menguasai laju sepeda motornya, terjadilah tabrakan yang membuat korban jatuh tersungkur,” ujar AKP Juwair, Kapolsek mantingan, (27/01).

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor yang dikendari korban rusak parah. Selanjutnya, korban yang mengalami luka robek bibir bawah, dan luka didahi, dibawa ke Pukesmas Sambirejo Mantingan untuk mendapatkan perwatan.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk dimintakan perawatan dan VER dari Dokter. Sedangkan Bus Sugeng Rahayu, berikut STNK dan SIM BII Umum milik Jamilin, kami amankan sebagai barang bukti beserta kendaraan korban,” jelas Kapolsek Mantingan. (endik)

 709 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!