Motor Tabrak Motor, 1 Pengendara Tewas


ARYA-MEDIA, Ngawi – Akibat ugal-ugalan dijalan, pengendara motor GL-Max dengan Nopol AE-4697-ME, menabrak pengendara yang ada di depannya hingga akhirnya meninggal dunia. Peristiwa naas tersebut, terjadi di Jalan Raya Paron- Jogorogo, masuk Dusun Sidorejo, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Ngawi, sekitar pukul 18.40 Wib, Sabtu (21/03/20).

Saat kejadian, korban Darmi (50), sedang berboncengan dengan suaminya Sarju (52). Keduanya berasal dari Dusun Babatan Kulon, Desa Babatan, Kecamatan Paron, kabupaten Ngawi.

“Akibat peristiwa itu, korban Darmi meninggal dunia akibat luka parah di kepala. Sedangkan suami korban beserta pengendara GL-Max, mengalami luka-luka dan dibawa ke puskesmas Paron untuk mendapatkan perawatan,” kata Iptu Suyitno, Kapolsek Paron.

Kapolsek Paron menjelaskan, awal kejadian, sepeda motor Honda Grand (tanpa Nopol) yang dikendari Sarju, berboncengan dengan istrinya (korban red), berjalan dari arah selatan (Jogorogo)menuju ke arah Utara (Ngawi). Dari arah belakang, muncul sepeda motor Honda GL Max yang dikendarai Fendik Riadi (26) warga Dusun Cerme Desa Gentong Kecamatan Paron, berjalan dari arah sSlatan dengan kecepatan tinggi.

“Dari keterangan para saksi, motor GL-Max melaju dengan kecapatan tinggi hingga oleng. Karena tidak bisa menguasai kendaraannya, akhirnya terjadilah tabrakan dari belakang yang mengakibatkan korban tewas,” jelas Iptu Suyitno, kepada Arya Media, Sabtu (21/03).

Sementara itu, lanjut Kapolsek PAron, kedua Pengendara motor yang luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas Paron untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan korban meninggal, di rujuk ke RSU Soeroto Ngawi untuk di Visum.

“Akibat kejadian tersebut, kedua sepeda motor diamankan unit Lakalantas Polres Ngawi, guna diproses lebih lanjut,” pungkasnya.  (Endik)

 12,274 total views,  50 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *