Motor Tabrak Onthel, Pengendara Xeon Tak Terselamatkan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Agus Rohadi (35) warga Desa Mojounggul RT.03/RW.01 Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jalan raya Ngawi – Jogorogo Km 03-04, masuk Mardiasri Desa Jururejo Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Minggu (16/02/20).

Semula, kendaraan Yamaha Xeon NoPol S-4828-ZL yang dikendarai Agus Rohadi (korban), berjalan dari arah selatan ke utara. Korban saat itu sedang berboncengan dengan Yulia Mahmudah istrinya. Searah didepannya berjalan Sepeda Pancal yang dikayuh Sudarni.

“Menurut keterangan saksi di lokasi. pada saat melewati jalan menanjak korban berjalan kurang memperhatikan arus lalin yang ada didepannya. Karena jarak sudah dekat dan tidak dapat menguasi laju kendaraannya, korban menabrak Sepeda Pancal dari belakang,” terang kapolsek Ngawi kota AKP Khristanto Widhy Nugroho, (16.2).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang rusuk dada kanan, cidera otak sedang, babras bibir atas dan bawah, serta tidak sadarkan diri. Sedangkan Sudari pengayuh sepeda onthel, hanya mengalami hematum kepala belakang, pusing, nyeri paha kanan, dan Sadar.

“Semua korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Namun nahas, korban Agus Rohadi tidak terselamatkan dan meninggal dalam perawatan,” jelas Kapolsek Ngawi kota.

Dengan kejadian tersebut, petugas mengamankan 1 (satu) unit Yamaha Xeon berikut STNK dan SIM C milik Agus Rohadi beserta Sepeda Pancal milik Sudarni, sebagai barang bukti. “Kami mengamankan sepeda motor korban beserta sepeda onthel guna proses selanjutnya,” pungkas AKP Khristanto. (Endik)

 594 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!