UA-163642268-1

Naas… Balita Hilang Diduga Hanyut ke Sungai Berhasil Ditemukan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Korban balita hilang yang diduga terseret derasnya air Sungai Jelok di Desa Sukowidi Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, akhirnya berhasil ditemukan.

Korban berinisial (YA) berusia 2,5 tahun, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, oleh tim BPBD Magetan bersama Basarnas Pos SAR Trenggalek, TNI, Polri, Perangkat Desa, Tagana dan Potensi Relawan Kabupaten Magetan pada Jumat (02/04/2021).

“Hari ini, penyisiran dimulai sekira pukul 08.45 WIB, dengan dibagi menjadi 3 tim, dan berhasil ditemukan sekira pukul 19.30 WIB,” kata Kalaksa BPBD Magetan, Ari Budi Santoso, melalui Eka Wahyudi selaku Kasi Kedaruratan dan Logistik Pusdalops BPBD Magetan, Jumat (02/04).

Baca Juga :  Kapolri Ajak Akpol Dukung Program Pemerintah Percepat Vaksinasi

Dijelaskan Eka, pada hari Kamis (01/04) sebelumnya, tim gabungan masih terus melakukan pencarian di sekitaran Sungai Jelok di dekat rumah korban. Selama 2 jam lebih, korban tidak berhasil ditemukan, dan akhirnya dilanjutkan esok hari,” ujarnya.

Sementara itu, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tepatnya di bawah Jembatan Segowe yang berjarak kurang lebih 1 KM dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Korban tersebut langsung dibawa ke rumah duka guna penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kompetensi SDM Jasa Konstruksi, PUPR Magetan Gelar Bimtek SMKK

Diberitakan sebelumnya, Korban YA (2,5) bersama kedua orang tuanya, berkunjung ke rumah Neneknya di Dukuh Njelok Desa Sukowidi Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Sekira pukul 16.30 WIB, waktu itu korban yang sedang bermain bersama kedua temannya, tiba-tiba diketahui hilang tanpa jejak. Diduga korban hanyut terseret derasnya aliran sungai akibat hujan deras. (Ren)

 744 total views,  2 views today

Baca Juga :  Aksi Kemanusiaan, Kapolda Jatim Cek Anggota Donor Plasma Konvalesen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!