Naas…!!! Hendak Berobat ke Rumah Sakit, Warga Ngrambe Alami Kecelakaan dan Tewas di Lokasi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Sungguh malang, seorang warga Ngawi yang hendak pergi berobat ke Rumah Sakit untuk memeriksakan penyakitnya. Namun naas, saat ditengah perjalanan menuju Rumah Sakit Attin Kabupaten Ngawi, korban Yurianto (59) mengalami kecelakaan hingga tewas di lokasi. Jum’at (22/11/2019).

Hasil Informasi yang dihimpun Arya Media, korban berasal dari Desa Tawangrejo, Rt.07/Rw.02, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, pergi berobat bersama putrinya dengan mengendarai mobil pick Up Mitsubhisi L-300 nopol H 1839 KW. Sesampainya di jalan raya Paron-Jogorogo, masuk Dusun Kerten, DesaTeguhan, Kecamatan Paron, Ngawi, mobil korban menabrak pohon yang ada di tepi jalan sekira pukul 06.15 Wib. Sehingga membuat warga berhamburan keluar untuk melakukan pertolongan.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto membeberkan, berawal dari mobil korban berjalan dari arah selatan ke Utara dengan maksud akan kontrol di rumah sakit ATTIN kabupaten Ngawi. Sesampainya di TKP, mobil dipepet kendaraan lain yang tidak diketahui idensitanya dari depan, sehingga membuat korban banting stir ke kiri dan menghantam pohon mangga.

“Ketika sampai dilokasi kejadian, mobil korban dipepet kendaraan lain yang tidak diketahui idensitanya dari depan. Akhirmya banting stir ke kiri dan menghantam pohon mangga,” terang AKP Yanto Mulyanto, Jum’at (22/11).

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan korban Meninggal dilokasi. Sedangkan putri korban yang bernama Tri agustina (17 tahun) selamat dari maut tersebut. “Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan Verifikasi dari Dokter. Dan kendaraan Pick Up milik korban kami amankan sebagai barang bukti untuk ditindaklanjuti,” jelas Kasatlantas Polres Ngawi. (Endik)

 1,158 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!