google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Naas… Seorang Petani Ditemukan Meninggal di Sawah Miliknya Sendiri


ARYA-MEDIA | Ngawi – Seorang petani asal Kabupaten Ngawi Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di sawah miliknya sendiri. Tepatnya di Dusun Depok RT.001/RW.006, Desa mangunharjo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Kamis (10/12/2020.

Korban berinisial (HS) warga desa setempat, ditemukan sudah meninggal dengan posisi trlentang di area persawahan. Diduga korban tewas, akibat tersengat aliran listrik dari jebakan tikus yang dipasang oleh korban.

Bermula saat Suwarno (46) tetangga korban, setelah sholat subuh berniat pergi ke sawah. Pada saat melintas di pematang sawah milik korban, mengetahui HS sudah tergeletak dengan posisi terlentang diarea persawahan.

Baca Juga :  Aksi Kemanusiaan, Kapolda Jatim Cek Anggota Donor Plasma Konvalesen.

“Kemudian saya pulang untuk mengambil senter, untuk memastikan siapakah yang telah tergeletak diarea sawah,” ujar Suwarno, selaku saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut, Kamis (10/12).

Selanjutnya Suwarno bersama warga sekitar melihat Korban sudah meninggal dunia. “Korban diperkirakan terpeleset dan menyambar kabel yang ada aliran listrik dari jebakan tikus. Kemudian bersama warga lainnya mengangkat korban untuk dibawa pulang ke rumahnya,” jelas saksi.

Baca Juga :  Ambyar….. Bantuan JPS di Magetan Abaikan Prokes Covid-19

Menurut hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Ngawi Purba menyatakan, korban meninggal karena tersengat aliran listrik dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana pada tubuh korban.

“Kabel listrik dan kawat bendrat, kita amankan sebagai barang bukti,” ungkap AKP Khristanto, Kapolsek Ngawi di wilayah hukum Polres Ngawi, (10/12).

Sementara, keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut kepada pihak manapun. “Selanjutnya jenasah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek.(Endik/Redk)

 916 total views,  2 views today

Baca Juga :  Seorang TNI AD Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal Di Wilayah Jatinegara Jakarta Timur


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!