Naikkan Popularitas Wisata Di Magetan, Bupati Suprawoto Ngevlog Bersama Isa Bajai Dan Bajindul


ARYA-MEDIA, Magetan – Berbagai cara dilakukan dalam upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan menaikkan popularitas untuk memperkenalkan pariwisata sebagai icon yang berada di Magetan.

Kali ini, Bupati Magetan Suprawoto, bersama Bambang Setiawan, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) beserta Suwoto Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), menggajak pemuda kaum milenial untuk mengeksplore destinasi wisata Kabupaten Magetan, salah satunya dengan cara Ngevlog bersama selebritis dan Vloger terkenal, bertempat di Telaga Sarangan, Kec. Plaosan, Kab. Magetan, Jumat (4/1/2019).

Baca Juga :  Video Panas Telanjang Dada Di Cafe, Sedang Heboh Diburu Para Nitizen

Suprawoto mengatakan, untuk memperkenalkan aset wisata tidak hanya dengan mempercantik wahananya saja. Menurutnya, dalam menaikkan popularitas pariwisata, menyampaikan di dunia maya adalah upaya yang sangat bagus dalam memperkenalkan wisata atau icon yang dimiliki oleh tiap-tiap wilayah.

“Misalnya dengan Media Sosial (Medsos). Dengan jumlah follower yang ratusan bahkan ribuan, Kabupaten Magetan dapat viral ketika hadir di akun medsos Vloger bersama selebritis ternama”, tutur Bapati Magetan Suprawoto, Jumat (4/1/2019).

Mengambil lokasi Telaga Sarangan, Bupati Suprawoto Ngevlog bersama Parindra Sidik Cahyono atau dikenal dengan Bajindul dan pemeran komedian Isa Wahyu Prastantyo (Isa Bajai) untuk memperkenalan wahana wisata telaga yang dikenal sebagai icon Magetan.

Baca Juga :  Koramil 0804/04 Parang kerja bakti benahi rumah warga rusak akibat angin kencang

“Mas Isa dan Mas Bajindul khan asli warga Kabupaten Magetan. Mereka berdua merupakan agen pariwisata sebagai perantara untuk Kabupaten Magetan,” ungkap Bupati Magetan kepada Arya-Media (4/1)

Di tempat yang sama, Isa Bajai yang lahir di Magetan, tepatnya di Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kab. Magetan mengaku, akan mempromosikan Kabupaten Magetan di kalangan artis Ibu kota.

Baca Juga :  Sambut HUT TNI Ke- 74, Kodim Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Donor Darah

”Saya akan mempromosikan Kabupaten Magetan dikalangan rekan-rekan selebritis, tentang panorama alamnya, kulinernya, serta keramahan warga Kabupaten Magetan, agar mereka tertarik untuk datang ke Kabupaten Magetan”, ungkapnya.

Diketahui, Isa Bajai dan Bajindul memiliki pengikut di media sosial diatas 100K. Untuk Vlog Bajindul dengan nama akun “Gokil Abis” memiliki Follower 383 Ribu. Sedangkan Isa Bajai memiliki pengikut Instagram dengan nama akun @isa_bajai sebanyak 179K. (ren/redk)

 1,869 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!